Whatsapp Registration 0811 2472 626

Phone: (022) 520 1656  |  (022) 520 1672

info@rsimmanuel.com

RS. IMMANUEL

BANDUNG

Jl. Kopo No. 161 Situsaeur Bandung 40234

Unit Kateterisasi Jantung

 

        Unit Kateterisasi Jantung RS. Immanuel adalah unit  perawatan jantung dengan peralatan modern dan tenaga medis yang handal. Keunggulan tersebut menghasilkan diagnostik penyakit jantung dan pembuluh darah yang lebih akurat. Unit     Kateterisasi  Jantung RSI juga difasilitasi untuk tindakan intervensi termasuk pemasangan stent jantung.

 

Diagnostik Invasif

Angiografi merupakan tindakan diagnostik-invasif dengan cara menggunakan alat yang disebut kateter  berbentuk pipa kecil, panjang, dan lunak  yang fungsinya untuk mencitrakan pembuluh darah di berbagai bagian tubuh, termasuk jantung, otak, dan ginjal. Melalui angiografi dapat dilihat apakah ada masalah, penyakit, penyempitan, pelebaran atau penyumbatan pada pembuluh darah.

 

Tindakan Invasif

 

1.Percutaneus Coronary Intervention (PCI) atau Percutaneus Transluminal Coronary Artery.

PCI adalah suatu tindakan intervensi non bedah untuk membuka kembali arteri koroner yang menyempit dengan mengembangkan ballon dan pemasangan stent pada pembuluh darah koroner yang menyempit   Selama tindakan pasien akan berasa nyaman, tenang dan dapat berkomunikasi dengan perawat karena anastesi lokal.

 

2. Pemasangan Pacu Jantung

  • Temporary Pace Maker ( TPM ) Adalah Pemasangan pacu jantung yang bersifat sementara pada pasien dengan irama jantung lambat.
  • Permanen Pace Maker ( PPM ) Adalah Pemasangan Pacu jantung yang bersifat permanen pada pasien dengan Irama jantung lambat.

Untuk Berlangganan Informasi Mengenai RS. Immanuel,  isi form dibawah ini

Anda tetap sehat adalah dambaan kami  |  RS. Immanuel 2018

Submitting Form...

The server encountered an error.

Form received.